Menemukan model untuk pemotretan Anda

Pengecoran di Litmind mencapai ribuan model, Anda dapat mengatur filter agar sesuai dengan jenis model yang Anda cari, dan yang terbaik adalah Anda dapat mengelola kandidat dalam grup pribadi: Terima atau tolak permintaan untuk bergabung casting, hubungi semua kandidat sekaligus atau satu per satu, bagikan file dengan mereka dan banyak lagi.

Menemukan penata rias dan rambut, penata gaya atau perancang busana

Sebagian besar waktu Anda akan membutuhkan lebih banyak orang untuk proyek Anda. Anda dapat menemukannya di bagian "Komunitas" di Litmind, tetapi lebih mudah untuk mempublikasikan pekerjaan di papan pengumuman. Anda akan dapat memasukkan detail dan ketentuan tentang proyek Anda sehingga orang-orang yang merasa tertarik akan menghubungi Anda.
Tambahkan foto referensi tentang foto yang Anda rencanakan untuk posting pekerjaan atau casting yang Anda publikasikan, itu akan menerima lebih banyak kunjungan dan akan jauh lebih berguna.

Atur profil dan inspirasi yang Anda temukan dengan lightbox

Lightbox adalah kotak tempat Anda dapat menyimpan foto, video, dan juga profil di Litmind yang Anda suka. Mereka dapat menjadi pribadi sehingga hanya Anda yang dapat melihatnya, atau publik. Buat lightbox untuk menyimpan model yang Anda temukan untuk pemotretan Anda, atau lightbox dengan foto referensi, misalnya.

Buat grup untuk proyek Anda

Grup dapat berguna dalam banyak hal, tetapi jika Anda mengatur pemotretan, akan sangat berguna untuk membuat grup pribadi dan menambahkan semua tim Anda di sana. Anda akan dapat menghubungi mereka semua sekaligus untuk memberi tahu mereka, mengobrol tentang detail pekerjaan di forum pribadi, mengirimi mereka dokumen rilis model, mengelola kalender grup, dan mengirimi mereka foto yang sudah jadi dengan mudah.

Hari pemotretan

Hari telah tiba! Berikut adalah beberapa trik saat terburu-buru mengatur:
  • Ingatlah untuk membuat tim Anda menandatangani dokumen rilis model dan kepengarangan .
  • Ambil foto pembuatan, atau lebih baik lagi, buat video! Orang-orang menyukai make-of, dan itu adalah cara terbaik untuk mempromosikan diri Anda.
Apakah Anda membutuhkan asisten selama pemotretan? Beberapa fotografer amatir tersedia untuk datang membantu Anda hanya untuk mendapatkan uang kembalian untuk belajar sambil melihat Anda bekerja. Jika Anda cukup baik, tentu saja!
Baca Juga
Baca juga :